• Home
  • Politik
  • Tiga Anggota DPRD Sumut Hasil PAW Dilantik
Rabu, 14 Juni 2017 | 20:57:10

Tiga Anggota DPRD Sumut Hasil PAW Dilantik

Erris
PATROLINEWS.COM, Medan - Tiga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) dilantik melalui rapat paripurna istimewa di Gedung Dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (14/6/2017). 

Ketiga anggota DPRD Sumut yang baru dilantik yakni HM.Dahril Siregar dari Fraksi Partai Demokrat, Fahrizal Effendi Nasution dari Fraksi Partai Hanura, dan Darwin dari Fraksi Persatuan Keadilan Bangsa. 

PAW ketiga anggota DPRD Sumut itu dilantIk berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Thahjo Kumolo. HM Dahril Siregar dilantik menggantikan Guntur Manurung dari Partai Demokrat pemilihan Kabupaten Deliserdang, Fahrizal Efendi Nasution menggantikan Zulkifli Effendi Siregar dari Partai Hanura pemilihan Kabupaten Tabagsel, dan Darwin menggantikan Bustami HS dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pemilihan Kota Medan.

Pada rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah/janji PAW sisa masa bakti 2014-2019, Ketua DPRD Sumut H Wagirin Arman berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan anggota lainnya dan staf sekretariat serta memberikan kontribusi, pemikiran yang konstruktif demi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi-fungsi kelembagaan semakin baik. 

"Kita berharap anggota dewan yang baru dilantik ini agar mampu mewarnai dan memberikan dampak positif bagi provinsi Sumatera Utara," katanya. 

Begitu juga sambutan Wagubsu Hj Nurhajizah Marpaung berharap anggota dewan yang dilantik mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah di Sumatera Utara. "Sedangkan bagi anggota dewan yang telah digantikan, kami sampaikan terimakasih atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan,"katanya. (Erris)

BERITA LAINNYA
Kamis, 23 November 2017 | 21:20:46
Kodrat Shah Resmi Dilantik Gantikan Tuani Lumban Tobing
Senin, 20 November 2017 | 22:12:08
DPRDSU Bahas Ranperda Perubahan Perda BUMD
Senin, 20 November 2017 | 20:59:30
Perda Penanggulangan Bencana Kota Medan Resmi Disahkan
Selasa, 14 November 2017 | 23:45:42
KPU Sumut Gelar Acara Temu Ramah Insan Pers
BERIKAN KOMENTAR
Top