• Home
  • Politik
  • Ketua DPP PKPI Sumut Ir Juliski Simorangkir: Presiden Jokowi Prioritaskan Pembangunan Sumut
Selasa, 13 Juni 2017 | 22:50:37

Ketua DPP PKPI Sumut Ir Juliski Simorangkir: Presiden Jokowi Prioritaskan Pembangunan Sumut

Erris
PATROLINEWS.COM, Medan - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ir Juliski Simorangkir menegaskan masyarakat Sumatera Utara butuh pemimpin seperti Presiden Jokowi  .

"Kita butuh pemimpin atau Presiden seperti Jokowi yang tidak pernah diam terhadap pembangunan terlebih dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini," ujar Juliski kepada wartawan, Selasa (13/6/2017)

Disebutkan Juliski bahwa kegigihan pemimpin seperti Presiden Jokowi pantas untuk didukung semua pihak. Apalagi, dalam kurun tiga tahun terakhir era kepemimpinannya dalam pembangunan daerah Sumatera Utara sangat luar biasa.

Salah satu pembangunan nyata yang dapat dirasakan masyarakat adalah pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai, Medan- Tebingtinggi, dan akan diteruskan dengan Jalan Tol Tebingtinggi-Parapat. Artinya, sebagai masyarakat Sumut bisa ikut merasakan betapa luarbiasanya kepemimipinan Jokowi.

Apalagi sejak kedatangannya ke daerah Sumut sebanyak 6 kali maka pembangunan itu nyata terlebih lagi dengan membuat kawasan Otorita Danau Toba menjadi wisata kelas dunia dengan pembangunan infrastrukturnya.

"Saya bangga sebagai masyarakat Sumut bisa menikmati pembangunan jalan tol dan perjalanan yang selama ini ditempuh dengan jarak jauh kini sudah bisa ditempuh dengan kecepatan yang diharapkan," ujar Juliski.

Selain lirikan untuk membangun distinasi kawasan Danau Toba, Presiden Jokowi kata Juliski juga memperjuangan pembangunan kawasan Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung dimana pelabuhan ini menjadi pintu masuk Sumut ke Indonesia Bagian Barat. Dengan demikian daerah Sumut ini menjadi prioritas disemua sektor pembangunan.

"Wajar saja kita memberi dukungan kepada Presiden Jokowi untuk bisa dicalonkan kembali menjadi Presiden di pemilihan 2019 mendatang. Saya sebagai kader PKPI Sukut  bersyukur atas deklarasi yg dilakukan Ketua Umum PKPI Bapak Hendropryiono mendukung Bapak Jokowi menjadi Presiden 2019 sampai dengan 2024. Dan seluruh kader PKPI di Sumut akan berjuang untuk mewujudkan amanah yg disampaikan ketua Umum PKPI. Sumut termasuk bagian dari prioritas Presiden Jokowi dalam Pembangunan," tukas Juliski menyampaikan dukungannya. (Erris)

BERITA LAINNYA
Kamis, 20 Juli 2017 | 21:37:20
Silpa Rp1 Triliun, Kinerja Pemprovsu Tak Maksimal
Kamis, 20 Juli 2017 | 20:27:13
Enam Perda Sumut Disahkan
BERIKAN KOMENTAR
Top