Iklan bank sumut
  • Home
  • Nasional
  • Sestama Bakamla RI Lantik 11 Pejabat Eselon III dan IV
Kamis, 4 Mei 2017 | 20:31:01

Sestama Bakamla RI Lantik 11 Pejabat Eselon III dan IV

Patrolinews.com/Ist
PATROLINEWS.COM, Jakarta - Sekretaris Utama Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Sestama Bakamla RI) Laksda TNI Agus Setiadji, S.A.P. memimpin acara Pelantikan dan Penyumpahan Pejabat Baru Bakamla RI Eselon III dan IV di Kantor Pusat Bakamla RI Jalan Dr. Sutomo No. 11 Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Pejabat Eselon III yang dilantik yaitu Kolonel (CPM) Sulendra, S.H. sebagai Kasubdit Data pada Direktorat Data dan Informasi, Kolonel Kav Muhammad Irawadi, S.E. sebagai Kasubdit Kerja Sama Dalam Negeri pada Direktorat Kerja Sama, Mira Hamiranti, S.E., Ak. sebagai Kabag Evaluasi dan Manajemen Kinerja pada Biro Perencanaan dan Organisasi, dan Agung Witjaksono, S.H., M.H., sebagai Kabid Informasi dan Hukum pada Kantor Kamla Zona Maritim Barat.

Sedangkan untuk Eselon IV dilantik tujuh pejabat baru, yaitu Yeni Setiawan sebagai Kasubbag Penyusunan Anggaran pada Biro Perencanaan dan Organisasi, Prabu Airlangga, S. Kom sebagai Kepala Kantor Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut Bali, Mayor Laut (KH) Kemas Muhammad Yusri Dipotunoyo, S.H., M.Si sebagai Kepala Seksi Operasi Keamanan Laut pada Direktorat Operasi Laut, Vita Melia Nugraheni, S.T., M.T. sebagai Kasubbag Penatausahaan BMN pada Biro Sarana dan Prasarana, Rifan Apriantara, S.E. sebagai Kepala Sub Bidang Kerja Sama pada Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Happy Maya Maharani, S.E., M.M. sebagai Kepala Seksi Logistik Operasi Udara pada Direktorat Operasi Udara Maritim, dan Mayor Laut (S) Ahmad Virgaus, S.E. sebagai Kepala Seksi Perancangan dan Standarisasi Data pada Direktorat Data dan Informasi. 

Acara pelantikan dan penyumpahan yang berlangsung di Ruang Serba Guna dan dihadiri oleh para pejabat Eselon I, II dan III itu berlangsung dengan tertib dan khidmat. Dalam sambutannya, Sestama Bakamla RI menyampaikan adanya dua makna penting yang terkandung dalam acara tersebut, yaitu : pertama, terciptanya kesinambungan kepemimpinan dalam organisasi sehingga muncul ide dan pemikiran baru yang lebih inovatif, dan kedua, untuk membawa semangat baru guna memantabkan manajemen organisasi agar menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Lebih lanjut juga ditekankan beberapa hal yang harus dimiliki oleh para pejabat baru, yaitu kemampuan, komitmen, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan. Selain itu, keberadaan mereka sebagai bagian dari tulang punggung dan roda penggerak di satuan kerjanya masing-masing akan menjadi penentu dalam pencapaian kinerja kelembagaan secara menyeluruh.

Terakhir, Sestama Bakamla RI juga berpesan, "Secepatnya menyesuaikan diri dengan sejumlah kegiatan yang ada, aplikasikan segala kemampuan yang Saudara miliki dan kembangkan talenta pribadi, sehingga etos kerja Bakamla RI dapat terus meningkat dengan hasil lebih membanggakan".

Turut hadir sebagai undangan dalam acara tersebut yaitu Sestama Lemsaneg yang diwakili oleh Karo PHKH Gianto Awan Sularso, S.Kom, M.M. dan Kabag Kepegawaian Eko Ariefianto, S.Kom, M.Ti, Sekjen KKP yang diwakili oleh Kabag Mutasi KKP Tri Asmoro Sulistyo, A.Pi, M.Si, dan Aspers kasal yang diwakili oleh Sekdisminpersal Kolonel Laut (P) Tedjo Sukmono. (*/Nando)




BERITA LAINNYA
Jumat, 13 Oktober 2017 | 22:12:41
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Medan-Binjai
Rabu, 20 September 2017 | 22:41:28
APPSI Bahas Pengentasan Kemiskinan di Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top