• Home
  • Lifestyle
  • CBN Hadirkan TV Digital Baru, Pengalaman Unik Berinternet dan Berinteraksi Sosial
Jumat, 4 September 2015 | 23:55:39

CBN Hadirkan TV Digital Baru, Pengalaman Unik Berinternet dan Berinteraksi Sosial

Albert Nainggolan
BERITA TERKAIT:
MEDAN, PATROLInews.com - PT.Cyberindo Aditama atau yang lebih dikenal dengan nama CBN, salah satu pelopor bisnis layanan internet di industri ICT (Information and Comunication Technologies) memperkenalkan produk layanan CBN Fiber broadband dan Dens.TV di Atrium Mall Centre Point Medan, Jumat (4/9/2015).

ICT Indonesia yang memiliki berbagai layanan internet terus memperkuat diri sebagai penyedia layanan internet (ISP) handal dan terpercaya. CBN membuktikan dengan menghadirkan layanan CBN Fiber Broadband,sebuah layanan internet super cepat serat optik diberbagai kota Indonesia yang secara perdana akan diselenggarakan dengan mengusung konsep edutaiment bagi keluarga Indonesia pada tanggal 4-6 September 2015 di Centre Point Mall Medan.

Sebagai sebuah ekosistem digital penyedia solusi menyeluruh bagi para penggantinya yaitu Corporate,dan broadband,CBN siap untuk menghadirkan pengalaman nyata di dunia ICT.

Kecanggihan teknologi FTTH (Fiber-To-The-Home) yang dimiliki CBN, dapat memberikan pengalaman online yang stabil langsung ke area residensial dan kawasan niaga, sehingga dapat dirasakan mulai dari wifi,cctv,game,radio streaming,dan yang lainnya. 

"Nikmati pengalaman baru dan berbeda dalam menikmati TV, Anda tidak akan lagi melewatkan tontonan apapun,karena mulai dari sekarang Andalah yang dapat menentukan tontonan apa dan kapan yang Anda inginkan ujar Ardi A Sudarto,Chief Operating Officer Dens TV.

Deny Sumarno, Presiden Direktur CBN mengatakan Lisensi NAP (Network Access Provider) yang kami terima secara resmi pada 2008, menguatkan kedudukan kami untuk dapat membangun infrastruktur yang dimiliki secara mandiri. Kini CBN telah memiliki koneksi langsung kejaringan global,melalui jaringan optik bawa laut dari hulu ke hilir.

Lanjutnya, CBN juga memiliki koneksi langsung ke Indonesia Internet Exchange,Open ISP Cyber 2 Internet exchange dan sejumlah koneksi langsung ke ISP lokal lainnya,sehingga memberikan akses yang efisien dari dan seluruh lokasi dunia melalui jaringan CBN.

Direktur CBN, Sugiharto Darmakusuma menambahkan bahwa teknologi terdepan FTTH yang dimiliki dan digunakan CBN sampai sekarang dipersiapkan untuk mencakup lebih dati 50 kota di Indonesia hingga akhir tahun 2015 ini. (Albert Nainggolan)

BERITA LAINNYA
Jumat, 28 April 2017 | 21:25:04
HUT Ke 22 Telkomsel Hadirkan Duo Srigala
Selasa, 24 November 2015 | 22:15:13
PT XL Axiata Tbk Umumkan Wilayah Internet Super Cepat
Selasa, 24 November 2015 | 22:12:16
Masyarakat Makin Mudah Beralih ke Layanan XL 4G LTE
Kamis, 19 November 2015 | 17:29:48
INDOSAT OOREDOO Hadirkan Dunia Digital Bagi Semua
Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:09:13
Lima Aplikasi Perangkat Digital Keren Untuk Pekan Ini
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:08:26
6 Masalah Kesehatan UmumTahun 2015
BERIKAN KOMENTAR
Top