Iklan HUT DPRD Wakatobi
Iklan AHM HUT Ri Ke 72
Iklan HUT RI Pemkab Wakatobi
  • Home
  • Lifestyle
  • Takeda Indonesia Luncurkan Dua Suplemen Terbaru Bantu Wanita Indonesia
Jumat, 19 Mei 2017 | 19:22:13

Takeda Indonesia Luncurkan Dua Suplemen Terbaru Bantu Wanita Indonesia

Erris
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Medan - PT Takeda Indonesia membantu wanita Indonesia untuk menjalani hidup secara maksimal lewat peluncuran  dua suplemen terbaru yaitu produk Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Peluncuran dua produk  dari PT Takeda dihadiri  Ambasadornya  Ruth Sahanaya dan Vidi  Alviano  serta Head of Costumer Health Care  Inge Meliana  Samadi  dan Psikolog Rizki  Syafitri Nasution di Hotel JW Marriot, Jumat (19/5/2017). 

Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia Inge Meliana  Samadi saat pelucuran mengatakan Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap tablet hisap  Vitacimin. 

Takeda , kata Inge Meliana sudah mendapat kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejka 1971 dengan menyediakan  Vitacimin yang merupakan suplemen esensial dalam bentuk vitacimin C. Sebagai bagian dari  komitmen  ini kata Inge, Takeda sangat mendukung  Indonesia Sehat. Artinya, sehat dalam wujud "Sehati Indonesia"  dan Takeda sudah memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan dengan produk Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.

Menandai peluncuran dua produk ini,Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk ' Make the World C You' sebagai dykungan bagi para wanita Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran  kaum wanita Indonesia di era modern ini. 

Wanita modern, khususnya yang tinggal diperkotaan menjalani ragam peran dala  kehidupan sehari-hari, ujarnya. Sementara Rizky Syafitri , Psikolog yang berpartisipasi  dalam acara peluncuran mengatakan, meskipun kegiatan sehari-hari mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Meskipun demikian mereka tetap membutuhkan dukungan dari orang- orang sekitarnya dapat membuat mereka dihargai dan diakui. 

Demikian juga dengan ambasador Vitacimin Ruth Sahanaya dan Vidi Alviano mengatakan  untuk membuat fisik stabil vitacimin sangat dibutuhkan demi kebugaran tubuh, tukas mereka. (Erris)

BERITA LAINNYA
Jumat, 28 April 2017 | 21:25:04
HUT Ke 22 Telkomsel Hadirkan Duo Srigala
Selasa, 24 November 2015 | 22:15:13
PT XL Axiata Tbk Umumkan Wilayah Internet Super Cepat
Selasa, 24 November 2015 | 22:12:16
Masyarakat Makin Mudah Beralih ke Layanan XL 4G LTE
Kamis, 19 November 2015 | 17:29:48
INDOSAT OOREDOO Hadirkan Dunia Digital Bagi Semua
Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:09:13
Lima Aplikasi Perangkat Digital Keren Untuk Pekan Ini
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:08:26
6 Masalah Kesehatan UmumTahun 2015
Jumat, 2 Oktober 2015 | 02:13:17
Film Air Mata Fatimah, Mulai Tayang di Bioskop
BERIKAN KOMENTAR
Top