Iklan bank sumut
  • Home
  • Lifestyle
  • Plt Gubsu Resmikan Peluncuran Layanan Internet Bolt 4G Ultra Unlimited di Medan
Selasa, 17 Mei 2016 | 22:27:41

Plt Gubsu Resmikan Peluncuran Layanan Internet Bolt 4G Ultra Unlimited di Medan

Erris
PATROLINEWS.COM, Medan - Plt Gubsu Ir H T Erry Nuradi meresmikan peluncuran Bolt 4G Ultra Unlimited Layanan Internet Sepuasnya Tanpa Syarat, Selasa (17/05/2016) di atrium Plaza Medan Fair Medan.

Hadir pada kesempatan tersebut FKPD Provsu, Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nasution MSi, Anggota Dewan Pers Sinyo Hary Sarundajang, CEO Lippo Group James Riady, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara dan jajaran, Komisaris PT First Media Tbk Prof DR Didik J Rachbini, Wakil  Presdir PT First Media Tbk Irwanjaya, Dirut PT First Media Tbk Dicky Mochtar dan seluruh jajaran Lippo Group serta para pengurus asosiasi di Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu Plt Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk memanfaatkan program layanan teknologi dengan bijaksana. 

Di zaman teknologi yang saat ini terus berkembang layanan ini lanjutnya sangat strategis. Teknolgi yang diluncurkan akan memberikan kemudahan ke masyarakat untuk memperoleh informasi melalui akses internet khususnya dalam rangka mendukung program good governance. Juga dalam rangka mendukung program Nawacita Presiden RI yaitu menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat. 

"Kita semua harus memanfaatkan layanan ini secara bijaksana, agar kita menjadi orang yang beruntung dan update terhadap informasi," ujar Plt Gubsu. 

Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbesar setelah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dengan jumlah penduduk kurang lebih 14 Juta Jiwa menurut Plt Gubsu program layanan ini sangat tepat di luncurkan untuk pertama kali di Sumatera Utara.

Kepada Lippo group pada kesempatan itu Plt Gubsu mengucapkan terima kasih karena telah mendukung program pemerintah khususnya Provinsi Sumatera Utara karena telah meluncurkan program layanan internet dengan memudahkan akses informasi.
Plt Gubsu juga mengajak kepada Lippo Group unruk berinvestasi dibidang lainnya. Dicontohkan pada kawasan Danau Toba yang akan dijadikan sebagai kawasan wisata nasional. 

"Pemprovsu berharap Lippo Group dan investor lainnya untuk lebih dekat lagi dengan Sumatera Utara dan lebih banyak lagi berinvestasi di provisi Sumatera Utara karena Sumut punya banyak potensi," sebutnya.

Ketua Kadin Sumut Ivan Batubara bahwa kerjasama yang akan dilakukan antara Kadin Sumut dan Lippo Group dan First Media adalah sangat baik dan berharap program layanan yang akan diberikan akan lebih baik dari program-program layanan 4G yang sebelumnya yang masih belum begitu memuaskan.

Karena bila layananan yang akan diluncurkan bisa lebih baik akan membantu para pengusaha pada khususnya dan juga akan membawa kenyamanan kepada para investor yang akan berinvestasi khususnya yang ada di Sumatera Utara. "Diharapkan layanan Bolt Ultra Unlimited ini akan lebih baik dari layanan internet yang telah ada sebelumnya," sebut Ivan seraya berharap program layanan ini juga bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat dan juga mendapat dukungan dari pemerintah khususnya pemerintah provinsi Sumatera Utara.

Dirut FirstMedia Dicky Mochtar mengatakan bahwa teknologi Bolt ultra unlimited (internet tanpa batas) ini diluncurkan pertamakalinya di Medan. Karena Medan Sumatera Utara sebagai pusat ekonomi di Sumatera dan juga pengguna internet paling banyak di Sumatera. 

"Setelah 1 tahun beroperasi di kota Medan kita melihat demand (permintaan akses internet) lebih tinggi dan traffic (gangguan) internetnya terus meningkat oleh karenanya kami memilih kota Medan untuk meluncurkan layanan internet tanpa batas ini. Mudah-mudahan ini bisa mengatasi masalah," sebutnya.

Dikatakannya bahwa salah satu kegunaan akses internet adalah mendukung industri dan bisnis. Oleh karenanya menjalin kerjasama dengan Kadis Sumut untuk melakukan program Broadband Akses untuk para pelaku usaha di kota Medan dan Sumatera Utara. (Erris)

BERITA LAINNYA
Jumat, 28 April 2017 | 21:25:04
HUT Ke 22 Telkomsel Hadirkan Duo Srigala
Selasa, 24 November 2015 | 22:15:13
PT XL Axiata Tbk Umumkan Wilayah Internet Super Cepat
Selasa, 24 November 2015 | 22:12:16
Masyarakat Makin Mudah Beralih ke Layanan XL 4G LTE
Kamis, 19 November 2015 | 17:29:48
INDOSAT OOREDOO Hadirkan Dunia Digital Bagi Semua
Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:09:13
Lima Aplikasi Perangkat Digital Keren Untuk Pekan Ini
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:08:26
6 Masalah Kesehatan UmumTahun 2015
Jumat, 2 Oktober 2015 | 02:13:17
Film Air Mata Fatimah, Mulai Tayang di Bioskop
BERIKAN KOMENTAR
Top