• Home
  • Lifestyle
  • Masyarakat Makin Mudah Beralih ke Layanan XL 4G LTE
Selasa, 24 November 2015 | 22:12:16

Masyarakat Makin Mudah Beralih ke Layanan XL 4G LTE

fs
PATROLINEWS.COM, Medan - Untuk semua wilayah 4G LTE, XL mempersiapkan kualitas jaringan secara khusus. Termasuk program layanan yang semakin mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk bisa segera memanfaatkan layanan 4G LTE.

"Sekarang pelanggan dengan mudah mengganti simcard 4G di XL center terdekat, bisa mendapatkan paket bundling layanan 4G XL dengan ponsel pintar berbagai tipe baik low-end ataupun high-end termasuk pula dengan cicilan harga yang terjangkau dan bervariasi," kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, saat peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di Jakarta, kemarin.

Haryo menambahkan, layanan telekomunikasi terbukti mampu menghadirkan manfaat pada kehidupan masyarakat. Layanan voice dan SMS sudah cukup membantu, kini masyarakat membutuhkan layanan telekomunikasi yang lebih komplit : voice, SMS, data internet berkecepatan tinggi.

"Sejak mulai mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung mengutamakan sisi kualitas. XL menghadirkan layanan internet untuk kenyamanan penggunanya, stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Alhasil, manfaat dari teknologi ini secara maksimal akan didapatkan masyarakat," jelas Haryo.

Karena pertimbangan kualitas dan kenyamanan tersebut, sejak awal XL mengambil pendekatan untuk langsung membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan "Extreme HD 360° Video". Video ini menghadirkan tayangan yang tidak biasa.

Sudut pandang video bisa mencakup 360°, yang hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, baik secara kecepatan maupun kestabilan.

"Jadi, jika layanan internet super cepat XL mampu menghadirkan video jenis tersebut secara baik, maka juga akan unggul dalam menghadirkan jenis layanan data dan digital lainnya," ungkapnya.

XL yakin, dengan hadirnya layanan internet super cepat 4G LTE hadir di Indonesia, maka tuntutan pasar akan juga berubah.

Para pelanggan dan pengguna layanan mobile internet akan menghendaki kualitas yang benar-benar prima agar mereka bisa menikmati dan merasakan kenyamanan memanfaatkan layanan data secara maksimal.

Akses pada layanan yang bersifat visual, terutama video akan terus meningkat. Video akan menjadi format layanan data untuk berbagai keperluan, baik untuk edukasi, promosi, presentasi, hingga hiburan.

Kecepatan layanan 4G LTE XL antara lain telah mendapatkan pengakuan dari hasil laporan survey Open Signal, September 2015 lalu. Hasil survey tersebut menyebut, untuk wilayah Indonesia, operator XL Axiata dianggap memiliki layanan tercepat dalam penyediaan layanan Internet dengan teknologi LTE.

Dikatakannya, XL juga menyelenggarakan berbagai program kemudahan lain, seperti program Tabungan Kuota 4G. Program ini menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G yang bisa dipakai saat layanan 4G tersedia.

"Untuk mendapatkannya sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembelian Paket Hotrod 4G, pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung dan jika tidak digunakan, kuota ini dapat diakumulasi ke bulan berikutnya," katanya.

Sementara itu, untuk program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket "HotRod 24 jam" dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggann adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#.

Dimana untuk denominasi Rp100 ribu, XL memberikan kuota 14.5GB (4.5 Kuota utama plus 10GB kuota bonus) yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G. Dengan begitu pelanggan bisa merasakan pengalaman internetan di jaringan XL dengan kecepatan tinggi kapan pun tanpa batasan jaringan dan waktu. (Fs/rel)

BERITA LAINNYA
Jumat, 28 April 2017 | 21:25:04
HUT Ke 22 Telkomsel Hadirkan Duo Srigala
Selasa, 24 November 2015 | 22:15:13
PT XL Axiata Tbk Umumkan Wilayah Internet Super Cepat
Kamis, 19 November 2015 | 17:29:48
INDOSAT OOREDOO Hadirkan Dunia Digital Bagi Semua
Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:09:13
Lima Aplikasi Perangkat Digital Keren Untuk Pekan Ini
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:08:26
6 Masalah Kesehatan UmumTahun 2015
Jumat, 2 Oktober 2015 | 02:13:17
Film Air Mata Fatimah, Mulai Tayang di Bioskop
BERIKAN KOMENTAR
Top