• Home
  • Jawa Timur
  • Banyak Realisasikan Program Nyata, Sartono Diapresiasi Warga Ponorogo
Jumat, 5 Januari 2018 | 23:09:34

Banyak Realisasikan Program Nyata, Sartono Diapresiasi Warga Ponorogo

Nurcholis
PATROLINEWS.COM, Ponorogo -  Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Sartono Hutomo terus membuktikan diri sebagai wakil rakyat yang peduli terhadap konstituennya.

Langkah itu dibuktikan dengan aktifnya Sepupu Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan melakukan silaturahmi terjun langsung bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, petani, karangtaruna, kyai, santri, pelajar dan jamaah Yassin di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jum'at (5/1/2018) siang hingga malam ini.

Salah satunya adalah Sartono bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Di Desa Karangpatihan tersebut Sartono menyerahkan bantuan mebelair di Madrasah Diniyah Al Ikhlas dan Terop kepada Pokmas Jurugan Desa Karangpatihan bertempat di Kompleks Masjid Desa Karangpatihan.

Disela-sela acara, Kepala Desa Karangpatihan, Ahmad Tri Yahudi menyampaikan banyak terimakasih kepada Sartono dan Wakil Ketua DPRD Ponorogo, H. Miseri Efendy serta Jajaran Partai Demokrat yang telah berbuat kepada masyarakat Desa Karangpatihan. "Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin erat," pesan Ahmad Tri Yahudi.

Walau di tengah hujan deras, Sartono dan rombongan tampak semangat menapaki lereng gunung di Ponorogo bagian timur tersebut. Sebelumnya Sartono juga memberikan bantuan dan menemui warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko dilanjutkan silaturahmi ke Desa Munggung dan Desa Bekiring, Kecamatan Pulung, Ponorogo yang ada di lereng Gunung Wilis tersebut. (Nurcholis)


BERITA LAINNYA
Minggu, 17 September 2017 | 23:35:46
Ibas Roadshow Keliling Jatim, Sapa Masyarakat Ponorogop
Rabu, 21 Juni 2017 | 19:42:10
Baznas Indramayu Tetapkan Besaran Zakat Fitrah
Minggu, 14 Mei 2017 | 23:14:24
Warga Ponorogo Demo Protes Jalan Rusak
Minggu, 30 April 2017 | 22:28:31
Wartawan Nyentrik Ponorogo Berpulang
BERIKAN KOMENTAR
Top