Jumat, 9 Februari 2018 | 23:03:08

Waspada!!! Jalan Raya Pantura Indramayu Kupak-Kapik

Baebudin
PATROLINEWS.COM, Indramayu - Jalan raya Pantai Utara (Pantura) dari Jalan pertigaan Lohbener sampai Pantura Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat terkondisi rusak dan berlubang, bagi pengguna jalan raya pantura harus berhati-hati ketika melintasinya.

Kepala Kepolisian Resor Indramayu, AKBP Arif Fajarudin SIK MH MAP mengatakan pengendara yang melewati jalur pantura harus mewaspadai adanya lubang disepanjang jalan tersebut. "Tadi malam saja ada anggota kami yang jatuh akibat jalan berlubang dan terlihat juga memang banyak lubang dibeberapa titik," kata Arif, Kamis (8/2/2018).

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memperbaiki jalur yang rusak dan berlubang, karena itu membahayakan para pengendara. Terutama bagi pengendara sepeda motor, karena lubang dibeberapa titik tersebut cukup besar dan apabila pengendara tidak waspada, maka bisa juga terjatuh. "Kita telah kirim surat kepada instansi terkait tentang masalah jalan berlubang ini," kata Arif.

Sementara, Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha SH mengatakan bahwa jajarannya sudah membuat imbauan melalui sepanduk kepada para pengendara untuk berhati-hati ketika melalui jalur yang berlubang.

"Sudah ada beberapa tanda dari kita, terkait adanya jalan rusak yang membahayakan itu," kata AKP Asep Nugraha SH, Kasatlantas Polres Indramayu. (Baebudin)

BERITA LAINNYA
Minggu, 11 Februari 2018 | 23:47:31
Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rusak di Desa Bugis
Rabu, 7 Februari 2018 | 23:48:08
Ini 7 Kasus Berhasil Diungkap Polres Indramayu
Senin, 5 Februari 2018 | 18:06:11
TKI Asal Indramayu 12 Tahun Hilang Kontak di Malaysia
Minggu, 4 Februari 2018 | 16:47:21
Drainase Sumbat, Desa Puntang Kebanjiran
Jumat, 2 Februari 2018 | 22:30:37
Awas!!! Jalan Buahdua Sumedang Rusak dan Longsor
BERIKAN KOMENTAR
Top