• Home
  • Jawa Barat
  • Ormas Oi Indramayu & Slankers Ranting Terisi Galang Dana Korban Puting Beliung
Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:15:02

Ormas Oi Indramayu & Slankers Ranting Terisi Galang Dana Korban Puting Beliung

Baebudin
PATROLINEWS.COM, Indramayu - Puluhan orang yang tergabung pada Organisasi Masyarakat (Ormas) Oi Indramayu dan Slankers Ranting Terisi adakan penggalangan dana di palang pintu perlintasan kereta api di Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/12/2017).

Penggalangan dana tersebut yang nantinya akan diserahkan kepada warga yang terkena angin puting beliung di Desa Plosokerep Blok Lungkoneng RT 09 RW 05 Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Ketua Ormas Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Indramayu, Ali Sa'id SPdi kepada awak media ini menyebutkan bahwa selama melaksanakan galang dana yang dimulai sejak Sabtu (16/12/2017) siang hingga sore hari tersebut terkumpul sejumlah uang Rp.2.460.500.

"Terimakasih untuk teman-teman dari Oi Indramayu maupun dari Slankers Ranting Terisi yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan materinya. Juga, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat di Kecamatan Terisi maupun disekitarnya, dan para pengguna jalan yang sudah mendonasikan uang melalui kita ini. Kepada Polsek Terisi, saya ucapkan terimakasih karena sudah mengizinkan adanya pelaksanaan penggalangan dana," kata Ali Sa'id SPdi, Ketua Ormas BPK Oi Indramayu, saat selesainya perhitungan uang hasil ganlang dana, dihadapan Pengurus Ormas BPK Oi Indramayu maupun Slankers Ranting Terisi sebelum menutup kegiatan galang dana.

Masih kata Sa'id, Pihaknya akan segera mengupdate laporan jumlah nominal uang hasil galang dana yang dilaksanakan oleh Ormas BPK Oi Indramayu yang berada di wilayah Inrramayu Timur dan Indramayu Barat.

Dijelaskannya, Bahwa pelaksanaan galang dana tersebut akan dilanjutkan lagi pada Minggu (17/12/2017). Ia mengatakan selesainya pelaksanaan galang dana, akan diserahkan langsung kepada penerima bantuan yakni kepada warga korba angin puting beliung yang berada di Desa Plosokerep tersebut.

Masih di tempat sama, Ketua Slankers Ranting Terisi Adi Sukma saat dikonfirmasi oleh awak media ini, ia mengatakan bahwa pihaknya dalam pelaksanaan galang dana tersebut sengaja untuk menggabungkan diri bersama Ormas Oi Indramayu.

"Kita bersama teman Oi Indramayu melaksanakan galang dana untuk bantu korban angin puting beliung di Desa Plosokerep," kata Adi Sukma, Ketua Slankers Ranting Terisi.(Baebudin)


BERITA LAINNYA
Minggu, 7 Januari 2018 | 23:21:19
Ormas BPK Oi Indramayu Gelar Donor Darah
Selasa, 12 Desember 2017 | 21:46:34
Sendra Tari “Sinta Obong” Pikat Penonton
Senin, 11 Desember 2017 | 22:58:25
Yulitanto, Si Penderita Polio Butuh Kursi Roda
Kamis, 23 November 2017 | 22:32:07
Infrastruktur Jalan Dikawasan Pantai Plentong Dibangun
Senin, 13 November 2017 | 21:34:33
Perbaikan Jalan Kabupaten Indramayu Gunakan Dana Desa
BERIKAN KOMENTAR
Top