• Home
  • Jawa Barat
  • Infrastruktur Jalan Dikawasan Pantai Plentong Dibangun
Kamis, 23 November 2017 | 22:32:07

Infrastruktur Jalan Dikawasan Pantai Plentong Dibangun

Baebudin
Keterangan foto : (Kanan) Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Pemerintah Desa Ujunggebang, Rohman (34), saat berada di wilayah objek wisata pantai Plentong yang berlokasi di Desa Ujunggebang Blok Kampung Bintang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Kamis (23/11/2017).
PATROLINEWS.COM, Indramayu - Infrastruktur jalan dikawasan Desa Ujunggebang Blok Kampung Bintang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu sedang dibangun melalui Program Pisau yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Pemdes Ujunggebang, Rohman (34) saat berada di lokasi objek wisata pantai Ujunggebang Kampung Bintang kepada Kru Patrolinews.

"Pelaksanaan pembangunan dan infrastruktur jalan di wilayah pantai ini (Pantai Plentong) sudah berjalan 5 bulan. Pembangunan jalan dengan ukuran 240 meter dan lebar 3 meter. Pembangunan disini sumber anggarannya dari program Pisau yang anggarannya dari Provinsi. Anggaran dari BUMDes maupun Dana Desa belum ada untuk pembangunan di wilayah pantai ini. Tanah di pinggiran pantai ini  milik Desa," kata Rohman, Kamis (23/11/2017), sekira 11.08 WIB.

Perihal jalan kabupaten yang berada di Desa Ujunggebang blok Kampung Bintang yang sebagian terkondisi rusak dan berlubang, kembali ia mengatakan bahwa di tahun 2018 akan diperbaiki. "Sudah di ajukan proposal ke Pemda, ya nanti tahun depan (2018,red) akan ada perbaikan jalan kabupaten yang rusak itu," ungkapnya.

"Nantinya dari pantai Plentong ini akan menyambung ke pantai Tanjungpura," katanya sembari mengakhiri pembicaraan dan menyarankan kepada Kru Patrolinews untuk ke Kantor Desa Ujunggebang bila ingin konfirmasi ke Kepala Desa Ujunggebang.

Dari pantauan Kru Patrolinews, terlihat sejumlah pekerja yang sedang sibuk dalam pekerjaan pembangunan infrastuktur jalan, sementara alat berat yang berfungi untuk memadatkan dan meratakan material jalan terlihat masih terparkir di area pembangunan jalan. 

Terpisah, Kepala Desa Ujunggebang, H Kusnato SE di ruang kerjanya saat di konfirmasi Kru Patrolinews.com tampak enggan memberikan komentar dengan alasan kesibukan kerjanya.

"Iya, ada apa? Dari media mana? Ya, sudah cukup datanya kan. Nanti kapan-kapan saja kesini lagi, saya lagi bikin konsep," katanya. (Baebudin)

BERITA LAINNYA
Minggu, 7 Januari 2018 | 23:21:19
Ormas BPK Oi Indramayu Gelar Donor Darah
Selasa, 12 Desember 2017 | 21:46:34
Sendra Tari “Sinta Obong” Pikat Penonton
Senin, 11 Desember 2017 | 22:58:25
Yulitanto, Si Penderita Polio Butuh Kursi Roda
Senin, 13 November 2017 | 21:34:33
Perbaikan Jalan Kabupaten Indramayu Gunakan Dana Desa
BERIKAN KOMENTAR
Top