Sabtu, 17 Juni 2017 | 21:33:02

Polsek Losarang Cek Point Jembatan Timbang Losarang

Baebudin
PATROLINEWS.COM, Indramayu - Polsek Losarang menggelar pengecekan kesiapan operasi Ramadaniyah 2017 di jebatan timbang Losarang yang berada di Jalan Raya Pantura Losarang Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Diketahui di jembatan timbang Losarang saat ini dijadikan untuk pos pelayanan terpadu mudik roda dua posko jembatan timbang Losarang, Jumat (16/6/2017).

Kapolsek Losarang, Kompol I Ketut Sumadana SH MH beserta jajarannya saat meninjau langsung di jembatan timbang Losarang mengatakan bahwa di posko jembatan timbang Losarang tersebut sudah tersedia fasilitas untuk dipergunakan bagi pemudik lebaran.

"Fasilitasnya seperti telah trrsedianya tempat Mushola, tempat air wudhu, ruang medis, ruang pijit refleksi, ruang VIP, ruang cek kesehatan, tempat charger HP, tempat wifi gratis, tempat nonton tv, tempat istirahat dengan pelbet, tempat ibu menyusui, tempat MCK (Mandi Cuci Kakus), minum dan ngopi secara gratis," kata Kompol I Ketut Sumadana SH MH, Kapolsek Losarang, didampingi Panit Provos Aiptu Kholik dan Panit intel Aipda Fahruroji SH.

Dikatakannya, bahwa pengecekan kesiapan cek point di jembatan timbang Losarang di Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu tersebut dalam rangka operasi Ramadaniyah 2017.  

Sumadana menghimbau kepada masyarakat yang mudik lebaran apabila melintasi di wilayah hukum Polsek Losarang mempersilahkan untuk singgah di rest area jembatan timbang Losarang dengan fasilitas yang telah disediakan secara gratis agar dalam melanjutkan perjalanan lagi pemudik dalam keadaan fit dan segar kembali.

"Mudah-mudahan fasilitas yang telah tersedia di rest area jembatan timbang Losarang bermanfaat bagi pemudik, Amin..." kata Kompol I Ketut Sumadana SH MH. (Baebudin)

BERITA LAINNYA
Selasa, 27 Juni 2017 | 18:39:58
Karang Taruna Guntur Desa Jangga Gelar Temu Remaja
Selasa, 20 Juni 2017 | 23:39:33
Hendak Putar Arah Sepeda Motor Tertabrak Mobil
Kamis, 15 Juni 2017 | 21:45:30
DPP LSM GTB Gelar Bukber dan Kuliah Hukum Umum
Kamis, 25 Mei 2017 | 23:02:19
Pemdes Puntang Bangun Jalan Rabat Beton dan SPAL
BERIKAN KOMENTAR
Top