Iklan bank sumut
  • Home
  • Jawa Barat
  • Di Bulan Ramadhan, Lokalisasi Prostitusi & Warem Tetap Beraktivitas
Kamis, 15 Juni 2017 | 21:40:50

Di Bulan Ramadhan, Lokalisasi Prostitusi & Warem Tetap Beraktivitas

Baebudin
PATROLINEWS.COM, Indramayu -Tempat yang diduga dijadikan transaksi prostitusi dan sejumlah warung remang-remang (Warem) yang berada di Desa Santing blok jalan pertamina Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, meskipun di Bulan Ramadhan masih tetap membandel tidak ditutup.

Dari pantauan awak media ini saat merekam video di lokalisasi prostitusi ditempat tersebut pada Rabu (14/6/2017) malam sekira 22.00 WIB, terlihat sejumlah warem dan kafe masih nekad membuka dan melayani para pengunjung.

Selain itu juga, didekat dari tempat tersebut yakni di Desa Muntur blok kali Cibuaya Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, terlihat sejumlah PSK (Pekerja Seks Komersial) yang sedang mangkal dan menjajakan diri. PSK tersebut berjejer di pinggir kali Cibuaya yang sedang menunggu dan siap untuk diajak kencan dengan peminat yang menghampirinya.

Kondisi adanya warem tersebut seyogyanya segera untuk ditertibkan oleh pihak Satpol PP setempat, karena warem ditempat tersebut diketahui bangunannya berdiri diatas tanah milik PT.Pertamina dan tidak memiliki Izin Membuka Bangunan (IMB). Selain itu juga, warem di tempat tersebut menjual minuman keras (Miras) dan menyediakan tempat hiburan kafe mini juga menyediakan PSK.

Sementara, Kapolsek Losarang KOMPOL I Ketut Sumadana SH MH saat dikonfirmasi awak media ini melalui pesan singkat WhatsApp, ia mengatakan pihaknya akan memberantas bangli tersebut.

"Ya nanti saya koordinasi dengan Kecamatan (Kecamatan Losarang,red) biar di berantas lagi sama-sama," kata KOMPOL I Ketut Sumadana SH MH, Kapolsek Losarang, kepada awak media ini, Kamis (15/6/2017) dini hari sekira 01.20 WIB.(Baebudin)

BERITA LAINNYA
Jumat, 29 September 2017 | 23:42:05
FORCIBER Adakan Nobar Film G30s/PKI
Senin, 11 September 2017 | 01:17:55
Dies Natalis MAPALA Wira Buana UNWIR Indramayu Ke-23
BERIKAN KOMENTAR
Top