Iklan HUT DPRD Wakatobi
Iklan AHM HUT Ri Ke 72
Iklan HUT RI Pemkab Wakatobi
  • Home
  • Jawa Barat
  • Jalan Kabupaten Terbelah, Dinas Bina Marga Lamban Bertindak
Selasa, 13 Juni 2017 | 22:53:35

Jalan Kabupaten Terbelah, Dinas Bina Marga Lamban Bertindak

Baebudin
BERITA TERKAIT:
PATROLINEWS.COM, Indramayu - Jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Kecamatan Lelea dengan Kecamatan Cikedung, yang berada di jalan raya Larangan Tugu Kecamatan Lelea tepatnya di sebelah barat dari kantor UPTD Pendidikan Lelea tampak terbelah dan menganga. 

Namun demikian, Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu tak segera melakukan perbaikan. Padahal kondisi tersebut menimbulkan kerawanan bagi pengendara yang melintas terutama sepeda motor. 

Salah satu pengguna jalan, Samsul (38) warga Lelea. Ia yang setiap harinya melewati dijalan raya tersebut merasa khawatir dengan kondisi jalan yang sudah menganga.

"Saya lihat sih sebagian jalan yang retak sudah terlihat ditambal dengan aspal. Tapi masih ada yang belum ditambal tuh. Ya, saya sih harus berhati-hati kalau jalan melewati jalan yang retak ini. Semoga saja jalan yang retak itu segera diperbaiki biar saya juga kalau naik motor lewat jalan ini gak jatuh," kata Samsul kepada awak media ini, Sabtu (10/6/2017) sekira 16.00 WIB.

Hal senada juga dengan pengguna jalan, Jono (40) warga Lelea yang mengatakan kepada awak media ini bahwa ia selain merasakan khawatir dengan kondisi jalan yang retak dan mengangah tersebut ia menunjukan dijalan tersebut terkondisi miring.

"Itu abang lihat saja tuh jalannya juga miring gak rata. Ya saya sih cuma berharap sajalah itu jalan segera diperbaiki. Jangan sampai ada kecelakaan dulu baru diperbaiki. Tolong bang sampaikan saja ke Dinas (Dinas Bina Marga,red) agar jalan tersebut segera diperbaiki, masa penangananya begitu lamban," kata Jono kepada awak media ini.(Baebudin)

BERITA LAINNYA
Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:38:48
Gelar Kesenian Rakyat Ke-7 Berjalan Sukses
Rabu, 12 Juli 2017 | 18:40:12
Bupati Indramayu Serahkan 91 SK CPNS Bidan PTT
BERIKAN KOMENTAR
Top