Iklan bank sumut
  • Home
  • Internasional
  • Duta Besar Jamu Rombongan Gubsu HT Erry Nuradi dan Ketua DPRD Sumut di Moskow
Jumat, 4 Agustus 2017 | 23:37:49

Duta Besar Jamu Rombongan Gubsu HT Erry Nuradi dan Ketua DPRD Sumut di Moskow

Erris
PATROLINEWS.COM, Moskow - Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi dan rombongan  berkunjung  ke Moskow, Kamis (3/8/2017) sekira pukul 14.40 setempat setelah melalui perjalanan panjang sejak 2 Agustus 2017 bertolak dari KNO airport via Sanghi  Airport Singapura kemudian melanjutkan penerbangan  dan transit kembali di Fransfurt Airport.

Dalam Siaran Persnya, Jumat (4/8/2017) Karo Humas dan Keprotokoleran Pemprovsu Ilyas Sitorus yang ikut dalam kunjungan mengatakan Gubsu dan Ketua DPRD Sumut didampingi Direktur PT Bank Sumut, dan sejumlah SKPD Pemprovsu diantaranya Kepala Bapeda Irman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Azhar, Kepala Dinas Binamarga Haris Lubis, Kepala Dinas Perkebunan Herawati, Kepala Dinas Koperasi dan UKM  M Zein, Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr Binsar Situmorang itu langsung disambut Kedutaan Besar RI untuk Rusia di Moskow Wahid Supriyadi bersama delegasi lainnya dari Indonesia.

Dalam sambutannya Duta Besar (Dubes) RI untuk Rusia Wahid Supriyadi mengatakan sangat senang dengan kedatangan rombongan dari Sumatera Utara serta mengajak Provinsi yang ada di Indonesia maupun Kabupaten/Kota untuk melakukan kerjasama ataupun  Siter City yang ada di Rusia.

Sementara di tempat yang sama Menteri Perdagangan RI mengajak peserta delegasi untuk mempertahankan Hiretik masing -masing seperti di Moskow ini dengan tetap mempertahankan keindahan kota dan mempertahankan bisnis kulinernya.

Bahkan Dubes RI juga mengajak pemerintah Indonesia bisa bekerjasama dibidang pendidikan  khususnya Universitas yang ada di Rusia dan Indonesia.

Diketahui pemerintah Rusia sangat mengenal nama besar Presiden pertama Indonesia yaitu tokoh Proklamor Soekarno bahkan sejak tahun 1955 Presiden tersebut sudah pernah melakukan kunjungan kerja di Rusia bahkan pemerintah Rusia sangat kagum akan kepiawaian Soekarno.

Dalam siaran pers itu Ilyas mengatakan Gubsu HT Erry Nuradi dan rombongan akan mengikuti Forum Bisnis Indonesia-Rusia pada tanggal 4 Agustus. Diharapkan dalam pertemuan itu dapat timbul kerja sama investasi antara Indonesia dan Rusia khususnya untuk Sumatera Utara.

"Gubernur Provinsi Sumatera Utara akan berpartisipasi dalam Forum Bisnis Indonesia-Rusia pada tanggal 4 Agustus dan menyampaikan materi potensi daerah dan peluang investasi di Sumatera Utara," papar Ilyas.(Erris)

BERITA LAINNYA
Minggu, 3 September 2017 | 22:48:26
Tengku Erry Bertemu Imam Besar Masjidil Haram di Makkah
Selasa, 25 April 2017 | 14:10:41
800 Pasukan Pemeliharaan Perdamaian Tiba di Sudan
Jumat, 14 April 2017 | 17:32:35
AS Jatuhkan Bom Terbesar di Dunia ke Afganistan
Senin, 3 April 2017 | 21:34:49
63 Prajurit Garuda Naik Pangkat di Darfur Sudan
BERIKAN KOMENTAR
Top