Rabu, 14 Februari 2018 | 22:54:26

Cekcok Mulut, Dua Supir Angkot Rahayu Adu Jotos

Rizal
PATROLINEWS.COM, Delitua - Gara-gara tidak mengikuti jalur trayek dengan dan memutar di tengah jalan, dua sopir angkutan umum (Angkot) Rahayu terlibat cekcok di jalan hingga melibatkan kedua istri masing-masing sopir tersebut pada Senin (12/2/2018) malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat keributan itu, Desno (30) warga Jalan Nilam Raya, Kelurahan Mangga Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, mengalami luka di bagian wajah.

Diceritakan Desno keapad wartawan, Rabu (14/2/2018), awalnya dia sudah berselisih dengan Dame (25), yang masih tetangganya. Sejak dari pusat kota menuju Simalingkar, angkot yang dikemudikan mereka memang sudah sempat kejar-kejaran.

Desno yang saat itu didampingi istrinya tiba lebih dulu di pangkalan Angkot Rahayu, yang berada tidak jauh dari rumah mereka berdua. Karena ingin mendapat tambahan penghasilan, Desno pun memutarkan angkotnya di tengah jalan dan kembali ke arah pusat kota.

Namun, Dame yang juga ditemani istri dan anaknya, tak mau ketinggalan. Dia pun turut memutar balik angkotnya dan langsung mengejar Desno. Pada saat akan mendahului Desno, Dame menggeber-geber pedal gas mobilnya.

Merasa emosi, Desno pun kembali mengejar mobil yang kemudian Dame dan langsung menyalip mobil angkot Deno. "Kenapa kau putar langsung dan geber-geber gas mobil mu dekat ku," kata Desno kepada Dame.

Mendapat pertanyaan itu, Dame pun langsung turun dan memukuli Desno hingga mulut dan hidungnya berdarah. Bersamaan dengan itu, istri Dame pun turun dari angkot dan langsung menyerang istri Desno dengan menjambak rambutnya.

Pengemudi angkot lain melihat teman seprofesi mereka ribut langsung memisahkan keduanya, begitu juga dengan para istrinya.

Tak terima dengan perlakuan Dame itu, Desno dan istrinya mendatangi Mapolsek Delitua guna membuat laporan pengaduan.

"Udah dia yang salah, malah dia pula yang pukul suami ku. Yang bikin herannya, istrinya kok menyerang dan menjambak rambut ku. Sebenarnya kami satu kampung bang, memang dia itu ada sombong-sombong nya," terang istri Desno.(Zal)

Editor : Fernando


BERITA LAINNYA
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:53:17
Beraksi Pagi Buta, Seorang Jambret Ditangkap Polisi
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:21:23
Spesialis Bongkar Rumah Diciduk Polisi
Kamis, 15 Februari 2018 | 22:42:02
177 Prajurit Bintara Remaja TNI AD Dilantik
BERIKAN KOMENTAR
Top