• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Polsek Medan Baru Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Aplikasi Polisi Kita di YPDI
Senin, 5 Februari 2018 | 18:10:36

Polsek Medan Baru Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Aplikasi Polisi Kita di YPDI

Rizal
PATROLINEWS.COM, Medn - Binmas Polsek Medan Baru mengadakan Go To School di Yayasan Pembangun Didikan Islam (YPDI), Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Senin (5/2/2018) sekira pukul Pukul 07.30 Wib.

Kegiatan itu dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru, Ipda Ganefo Sembiring didampingi Panit II, Sariyono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan, Aiptu Sartono Karo-karo dengan dihari sebanyak lebih kurang 400 orang peserta.

Dalam kegiatan Go to School ini, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru, Ipda Ganefo Sembiring menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, jenis-jenis narkoba. Selain itu, ia juga menyampaikan agar para peserta didik menjauhi narkoba yang dapat menghancurkan masa depan.

"Kepada pelajar jangan takut karena polisi juga merupakan sahabat anak yang peduli dengan dunia pendidikan. Kita harus bangga karena bisa bersekolah di sekolah ini, dan harus patuhi peraturan sekolah sesuai janji siswa yang telah diucapkan," katanya.

Selain itu, Ipda Ganefo Sembiring  juga menghimbau agar para peserta didik tidak bermain Warnet khususnya pada saat jam belajar. Hal itu juga guna mengantisipasi anak agar tidak bolos dari sekolah.

Sementara Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu mengatakan, kegiatan Go to School merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas.

"Kita juga melakukan sosialisasi aplikasi Polisi Kita kepada guru dan siswa. Kita berharap, kepada siswa sebagai generasi penerus bangsa agar rajin belajar untuk meraih cita-citanya," pungkasnya. (Rizal)

Editor  : Fernando

BERITA LAINNYA
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:53:17
Beraksi Pagi Buta, Seorang Jambret Ditangkap Polisi
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:21:23
Spesialis Bongkar Rumah Diciduk Polisi
Kamis, 15 Februari 2018 | 22:42:02
177 Prajurit Bintara Remaja TNI AD Dilantik
Rabu, 14 Februari 2018 | 22:54:26
Cekcok Mulut, Dua Supir Angkot Rahayu Adu Jotos
BERIKAN KOMENTAR
Top