Rabu, 3 Januari 2018 | 20:03:51

Kapolda Malut Pimpin Upacara Penyambutan Personil Brimob Usai BKO Papua

Fahri
PATROLINEWS.COM, Ternate - Kapolda Malut Brigjen Pol Achmad Juri pimpin upacara penyambutan personel satuan Brimob Polda Maluku Utara yang telah selesai melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Provinsi Papua dalam rangka operasi "Aman Nusa I". Upacara ini dipusatkan di Bandara Sultan Babullah Ternate, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Achmad Juri, pada Rabu (3/1/2018) sikitar Pukul 13.00 WIT.

Dalam sambutannya, Kapolda Malut Brigjen Pol Acmad Juri menyampaikan, pihaknya yang juga selaku anggota kesatuan Polri dan juga sebagai kepala kepolisian daerah Provinsi Maluku Utara (Kapolda Malut) secara pribadi dan lembaga mengucaplan selamat datang dan slamat bertugas kembali kepada personil Satmob di jajaran Polda Malut.

"Kalian telah selesai dan sukses melaksanakan Operasi Aman Nusa I di Provinsi Papua dalam rangka momen Plkada Tolikara dan Intan Jaya," Katanya.

Lanjut Achmad Juri, dalam kurun waktu 3 bulan lamanya pihaknya telah mengirim personel Satmob Polda Malut ke Provinsi Papua dalam rangaka menjalankan tugas sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat. sehingga itu tugas yang dijalankan tersebut diharapkan penuh ikhlas sehingga mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Tugas yang diamanatkan kepada saudara-saudara telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam kurun waktu 3 bulan dan semoga apa yang dilakukan oleh saudara-saudara mendapatkan balasan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT)," tutupnya. 

Sebelumnya, upacara diawali dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada Satuan Brimob (Satmob) Polda Malut yang telah tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate usai menjalankan tugas di Provinsi Papua beberapa waktu lalu oleh Kapolda Malut.(Fahri)

BERITA LAINNYA
Senin, 15 Januari 2018 | 23:43:07
Tergelincir ke Sungai, Sinar Sinaga Tewas Terbawa Arus
Selasa, 9 Januari 2018 | 23:49:30
Korban Tabrak Lari, Nenek Ini Meninggal Ditempat
Selasa, 9 Januari 2018 | 23:37:32
49 Paket Sabu dan Seorang Pengedar Diamankan Polisi
Selasa, 9 Januari 2018 | 23:36:28
Rutan Kabanjahe Over Kapasitas
Senin, 8 Januari 2018 | 23:49:00
Lapas Kabanjahe Pindahkan 20 Napi ke Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top