Senin, 18 Desember 2017 | 21:22:51

Diduga Dibunuh, Tua Parningotan Siboro Ditemukan Tidak Bernyawa

Anita
Korban saat berada di Rumah Sakit Umum Kabanjahe dan dijemput keluarganya.
PATROLINEWS.COM, Karo - Akhirnya, sosok laki-laki yang telah diketahui bernama Tua Parningotan Siboro (22) yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (17/12/2017) sekira pukul 12:00 Wib didepan rumah warga tepatnya di Kampung Jawa Kelurahan Gung Negeri Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo dijemput keluarganya di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kabanjahe, Senin (18/12/2017) sekira pukul 14.15 Wib untuk dibawa ke Desa Sumbul Pegagan Julu, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi untuk dikebumikan.

Awalnya, sosok mayat pemuda yang tak diketahui identitasnya ini ditemukan warga tergeletak di depan warga di komplek Kampung Jawa. Warga sempat heboh karena korban tidak dikenal dan tidak ditemukan identitasnya. Dengan ditemukannya sosok pemuda yang sudah tak bernyawa itu,  wargapun langsung melapor ke Polisi. Tak lama kemudian, polisi tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabanjahe untuk di visum.

Menurut informasi yang dihimpun, pertama kalinya korban ditemukan warga sudah tergeletak di salah satu rumah warga. Dibagian punggung  dan lehernya ada bekas luka tikaman, kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh. Ada juga yang mengatakan kalau korban tinggal atau ngekos di Jalan Mariam Ginting, Gang Tarigan Kabanjahe. "Korban bekerja sebagai tukang las di salah satu bengkel,"ujar salah seorang warga.

Pantauan wartawan, tampak perasaan sedih terlihat diwajah orangtua korban dan keluarga ketika melihat Tua Parningotan Siboro terbaring kaku di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit.

"Tio akan kami bawa ke Sumbul Pegagan Dairi untuk dikebumikan. Sedangkan bapaknya tinggal di Riau Jalan  Melur Gang Nenas No 138 Riau. Saat ini dia sedang dalam perjalanan menuju Kabanjahe,"ujar Jonggur Siboro (44) yang mengaku Bapak Uda korban didampingi beberapa keluarganya.

Dikatakannya, kedatangan mereka untuk menjemput Tio setelah dihubungi bapaknya agar melihat keadaan anaknya sebenarnya. Setelah di cek, "ternyata benar kalau korban ini anak abang saya, Kami sangat mengharapkan agar kasus ini secepatnya terungkap dan begitu juga pelakunya,"ujarnya sambil menangis.

Sebelumnya, korban dinyatakan sebagai MR X karena identitasnya tidak ditemukan. Begitu juga keluarganya tidak ada yang mengetahui. Namun motif terkait penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia, hingga saat ini belum diketahui begitu juga dengan pelakuknya. Karena disaat korban ditemukan terkapar di depan rumah warga. Ada yang melihat korban berlari ke arah lahan pertanian warga disekitar lokasi.

Menurut warga lainnya, korban sering mangkal di depan Rumah Sakit dan Simpang Enam. "Saya sering lihat korban itu  di depan RSU Kabanjahe dan kita menduga bisa juga karena masalah asmara. Sebab ada wanita yang datang ke Rumah Sakit  setelah korban meninggal. Wanita itu mengaku sebagai  pacar korban, tetapi namanya saya tidak tau," ujarnya.(Anita)

BERITA LAINNYA
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:53:17
Beraksi Pagi Buta, Seorang Jambret Ditangkap Polisi
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:21:23
Spesialis Bongkar Rumah Diciduk Polisi
Kamis, 15 Februari 2018 | 22:42:02
177 Prajurit Bintara Remaja TNI AD Dilantik
Rabu, 14 Februari 2018 | 22:54:26
Cekcok Mulut, Dua Supir Angkot Rahayu Adu Jotos
BERIKAN KOMENTAR
Top