Kamis, 16 November 2017 | 20:36:34

Gasak Rumah Tetangga, Anak Pengusaha Toko Pupuk Kabanjahe Digari Polisi

Anita
PATROLINEWS.COM, Karo - Sungguh memalukan, anak pengusaha Toko Pupuk di Kabanjahe nekad membobol Toko milik tetangganya. Tak tanggung-tanggung, barang dagangan dan uang tunai digasak Victor Pasaribu (32) warga Jalan Kapten Bangsi Sembiring Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe, Kamis (16/11/2017).

Akibat perbuatannya, anak pengusaha Toko Pupuk Pertanian ini pun terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib setelah dilaporkan Anita Beru Sembiring Pelawi (34) warga Jalan Kapten Bangsi Sembiring Kabanjahe selaku korbannya  ke Polres Karo dengan bukti STPL/864/XI/2017/SU/Res T.Karo. 
 
Menurut keterangan Anita Beru Sembiring Pelawi didampingi kedua adiknya Susan Beru Sembiring Pelawi dan Datuk Sembiring  kepada wartawan saat berada di Polres Karo disela-sela membuat laporan pengaduan, Kamis (16/11/2017) sekira pukul 12.00 wib mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui tadi pagi sekira pukul 07.30 wib.
         
"Dimana pada saat itu, kami baru bangun tidur dan melihat beberapa barang elektronik seperti Loud speaker satu set, Magic com, HP merek Samsung dan uang 1,5 juta tidak berada lagi pada tempatnya sehingga timbul kecurigaan kalau ada maling masuk ke dalam rumah," ungkap Anita.
 
Lanjutnya, seisi rumah pun diperiksa dan terlihat pintu dilantai tiga rumah tersebut mengalami kerusakan dan begitu juga  barang jualan seperti  ambal dan tenda biru hilang dari rumah yang juga sekaligus tempat usaha jualan Toko Plastik merek "Pelawi" kerugian ditaksir diatas sepuluh juta," ujarnya. 

Disambungnya lagi, kecurigaan kami muncul kepada tetangga sebelah yang dihuni oleh Victor Pasaribu. "Sebab rumah kami bergandengan dengan rumahnya, sehingga kami langsung mendatanginya, didalam kamarnya terlihat barang milik kami yang dicurinya sehingga kami panggil Polisi dan langsung menagkapnya," ujarnya.

Pantawan wartawan di Polres Karo, tampak kedua tangan pelaku digari polisi agar tidak bisa lari dan sekaligus mengintrogasinya, namun sempat juga dikatakan Polisi kalau tersangka sudah kecanduan narkoba.

"Kita tetap proses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku, namun pun begitu urinenya juga akan di tes," ujar salah seorang Polisi. (Anita)

Keterangan Gambar: Polisi ketika menjemput Victor Pasaribu dari rumahnya

BERITA LAINNYA
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:53:17
Beraksi Pagi Buta, Seorang Jambret Ditangkap Polisi
Rabu, 21 Februari 2018 | 19:21:23
Spesialis Bongkar Rumah Diciduk Polisi
Kamis, 15 Februari 2018 | 22:42:02
177 Prajurit Bintara Remaja TNI AD Dilantik
Rabu, 14 Februari 2018 | 22:54:26
Cekcok Mulut, Dua Supir Angkot Rahayu Adu Jotos
BERIKAN KOMENTAR
Top