Sabtu, 11 November 2017 | 20:57:33

BNNK Karo Ringkus Petani Nyambi BD Sabu

Anita
TK tersangka sabu saat diamankan berikut barbutnya di Kantor BNNK Karo
PATROLINEWS.COM, Karo - BNNK Karo bersama perangkat Desa dan relawan anti narkoba Desa Batu Karang Kecamatan Payung meringkus salah seorang warga berinisial TK (63) warga Desa Batukarang Kecamatan Payung, Jumat (10/11/2017) sekira pukul 17.00 Wib.
       
Petani ini disergap saat berdiri dipinggir jalan simpang Desa Rimo Kayu Kecamatan Payung, begitu diamankan, maka BNNK Karo melakukan penggeledahan sehingga ditemukan narkoba sebanyak 7 paket yang disimpannya didalam jaketnya.

Menindak lanjuti temuan narkoba itu,maka TK langsung diintrogasi dan masih ada sabu disimpannnya di dalam gubuk yang dijadikannya sebagai tempat tinggalnya.

Dari dalam gubuk itu,ditemukan sabu satu bungkus yang disimpannya di dalam ceret  turut disita untuk diamankan berikut tersangkanya. 

Selannjutnya tersangka langsung diboyong ke kantor BNNK Karo untuk dimintai keteerangan seekali gus diproses hukum yang berlaku.
 
Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karo-Karo,SE mengatakan,ditangkapnya tersangka terkait adanya laporan dari masyarakat, setelah ditindak lanjuti  sekali dan penagkapan itu  diikut sertakan perangkat Desa Batu Karang dan Relawan Anti Narkoba Desa. Batu Karang Kecamatan Payung.

"Dari tangan tersangka berhasil diamankan Barang Bukti berupa 8 (delapan) paket Narkotika jenis Sabu seberat 9,88 gram 1 unit HP merek Nokia C1, 1 unit Sepmor Yamaha Jupiter MX warna biru tanpa plat nomor polisi,2 timbangan elektrik dan  3 bungkus besar berisikan ratusan plastik klip warna bening berles merah. Saat ini tersangka dan barang buktinya telah diamankan ke Kantor BNN Kab. Karo guna proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Disambungnya lagi, Heppi menegaskan akan tetap melakukan upaya hukum secara tegas terhadap para pelaku peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten  Karo serta memberikan apresiasi kepada Perangkat Desa Batu Karang beserta Relawan Anti Narkoba Desa Batu Karang atas peran aktifnya dalam membantu memerangi peredaran Narkotika khususnya di Desa. Batu Karang Kecamatan. Payung"jelasnya (Anita).

BERITA LAINNYA
Sabtu, 18 November 2017 | 18:46:27
Kapolres Karo Pindah Tugas ke Polda Sulsel
Minggu, 12 November 2017 | 23:49:44
Polda Malut Amankan Peredaran 998 Pil PCC
Jumat, 10 November 2017 | 19:49:30
Polisi Ciduk Pengedar Sabu Berkedok Petani
BERIKAN KOMENTAR
Top