Kamis, 2 November 2017 | 21:31:18

Ibu Tiri Tega Aniaya Balita 3 Tahun

Anita
Korban AS
PATROLINEWS.COM, Karo - Aksi kekerasan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini, pelaku Siti beru Siregar (35) yang merupakan Ibu tiri korban, nekat memukul korban berinisial AS (3,2) dengan cara mencubit paha dan memukul kedua pantatnya hingga memar-memar, Kamis (19/10/2017).

Peristiwa yang dirangkum, korban yang masih balita ini diduga sengaja dianiaya Ibu tirinya di rumahnya Jalan Bunga Sedap Malam XII Kelurahan Sempakata Medan Selayang, Kota Medan.

Terkuaknya aksi bejat ini, saat Ibu kandung korban Junita beru Barus (25) menyuruh adik iparnya (adik mantan suami) untuk menjenguk anaknya yang tinggal bersama mantan suami dan istrinya itu (pelaku).

"Ketika adik ipar menjenguk anak saya itu, dia heran melihat paha anak saya itu biru-biru seperti bekas dicubit dan disundut rokok. Bahkan pantatnya juga memar, kasihan kali anak saya itu. Saya tidak terima dengan perlakuan perempuan itu,"ujar Junita beru Barus (25), Kamis (2/11/2017) melalui telepon seluler.

Setelah mendengar laporan dari adik iparnya, sambungnya lagi, saya langsung berangkat dan melihat langsung keadaannya. Setelah melihat, memang benar di sekujur paha dan pantat anak saya bekas luka dan memar-memar.

Diceritakannya, sejak dirinya berpisah dengan suaminya Deni Alexander Sembiring 6 tahun yang lalu. Anak-anaknya sering tinggal di rumah nenek dan kakeknya (orangtuanya). Namun tiga bulan yang lalu, Bapaknya meminta agar kedua anaknya diantar ke rumahnya dengan alasan kangen.

"Selama tiga bulan anakku itu tinggal bersama mereka, tapi kenapa sampe disiksa-siksa seperti itu. Kalau memang udah bosan kan bisa di hubungi atau diantar sama aku," kesalnya.

Curiga dengan adanya luka-luka dan memar di badan bocah malang itu, Ia langsung melaporkan aksi keji ke Polsek Sunggal Jalan TB Simatupang No.240 Sunggal. Sebelum melapor dirinya membawa korban untuk berobat (divisum) di RS Bhayangkara Medan.

"Saya sangat mengharap kepada Polsek Sunggal agar secepatnya memproses kejadian yang menimpa anak saya itu," harapnya seraya menambahkan telah membuat Laporan Polisi bernomor STTLP/1066/K/X/2017/SPKT Polsek Sunggal tanggal 25 Oktober 2017. (Anita)

BERITA LAINNYA
Sabtu, 18 November 2017 | 18:46:27
Kapolres Karo Pindah Tugas ke Polda Sulsel
Minggu, 12 November 2017 | 23:49:44
Polda Malut Amankan Peredaran 998 Pil PCC
Sabtu, 11 November 2017 | 20:57:33
BNNK Karo Ringkus Petani Nyambi BD Sabu
BERIKAN KOMENTAR
Top