Rabu, 18 Oktober 2017 | 23:29:41

Tabrak Lari, Ibu Meninggal dan Anak Luka Berat

Anita
Rapael Ginting saat ini masih menjalani perawatan di RSU Kabanjahe, Mulianna Beru Sembiring Pelawi ( korban meninggal) dan septor Yamaha Jenis Vega BK 5709 SE.
PATROLINEWS.COM, Karo - Laka Lantas terjadi di antara Jalan Desa Bunuraya dan Desa Salit Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (17/10/2017) sekira pukul 17.00 Wib antara satu unit Septor dengan mobil Kijang, tepatnya didekat perladangan milik warga   mengakibatkan salah satu korbannya bernama Mulianna Beru Sembiring Pelawi (48) warga Desa Ajinembah Kecamatan Merek. Sedangkan anak korban Rapael Ginting (13) mengalami luka-luka.  

Informasi dihimpun awak media ini, Mulianna Beru Sembiring Pelawi akhirnya meninggal dunia saat menuju Rumah sakit Umum Kabanjahe. Sedangkan anak korban, Rapael Ginting (13) menjalani rawat inap di rumah sakit yang sama untuk memulihkan kesehatannya.
         
Menurut informasi yang diperoleh wartawan dari Kanit Laka Polres Karo Ipda Suko Hastadi, Rabu (18/10/2017) sekira pukul 11.00 Wib mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 Wib.
        
Dimana pada saat itu Rapael Ginting menunggangi septor jenis Yamaha Vega warna hitam BK 5709 SE dan berboncengan  dengan  ibu kandungnya bernama Mulianna Beru Sembiring Pelawi hendak menuju Desa Ajinembah Kecamatan Merek.
       
Namun sesampinya di TKP didekat perladangan milik Rustam Sembiring antara Desa Bunuraya dengan Desa Salit, septor yang ditunggangi Rapael Ginting melaju dengan kencang dan berusaha mendahului mobil picup yang berada didepannya.
   
Namun saat bersamaam dari arah berlawanan datang satu unit mobil mini bus jenis Toyota Kijang warna Coklat sehingga septor mau pun mobil tersebut tidak dapat lagi menghentikan lajunya sehingga tabrakan pun tidak dapat dielakkan.

"Mobil Kijang itu tidak diketahui nomor Polisinya," ujarnya.
     
Disambungnya lagi, atas adanya kejadian itu sehi8ngga mengakibatkan Rapael dan Mulianna langsung terpental  berikut septor yang ditungganginmya kesebelah kiri beram jalan dan mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke  Rumah Sakit Umum kabanjahe.
     
Namun sayangnya nyawa Mulianna tidak dapat lagi diselamatkan pada saat itu akibat luka benturan yang dialaminya. "Kasusnya sedang ditangani oleh pihak lantas Polres karo, begitu juga satu unit septor Yamaha Jenis Vega BK 5709 SE telah diamankan dan begitu juga mobil Kijang warna coklat itu dalam penyelidikan," ujarnya. (Anita)

BERITA LAINNYA
Rabu, 22 November 2017 | 22:26:18
Konsumen Bandar Sabu Pasar XII Diciduk Polisi
Sabtu, 18 November 2017 | 18:46:27
Kapolres Karo Pindah Tugas ke Polda Sulsel
BERIKAN KOMENTAR
Top