Senin, 24 Juli 2017 | 22:10:32

Bertengkar Dengan Suami, Istri Gantung Diri

Anita
Pikiran Rindu Murah Sari Boru Sipayung(korban gantung diri) ketika di RSU Kabanjahe
PATROLINEWS.COM, Karo - Hanya karena bertengkar kecil dengan suami, pikiran Rindu Murah Sari Boru Sipayung (18) warga Desa Lau Gumba Kecamatan Berastagi terbilang sangat pendek dan tidak pikir panjang atas aksi nekadnya gantung diri menggunakan seutas kabel listrik, Senin (24/7/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban pertama kali diketahui bunuh diri oleh seorang warga yang mendengar suara dari dalam rumah. Sedangkan pintu terkunci dari dalam. 

Karena curiga, warga tersebut lalu mengintip dari kaca pintu rumah korban dan saat itu korban terlihat sudah gantung diri. 

Melihat itu, warga kemudian berusaha membuka pintu rumah korban dengan cara mendobrak dari luar. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi. Dari situ warga langsung menghubungi Anto dan diteruskan kepada suami korban.

Sementara, Frengky Barasa (26) merupakan suami korban mengatakan tidak ada masalah besar antara mereka berdua hanya pertengkaran kecil yang membuat mereka ribut saat bangun pagi.

"Awalnya tadi pagi gara-gara saya terlambat bangun. Dipagi itu dia duluan bangun, sambil merepet dia membangunkan saya sembari mengatakan, "terlambat saja kau bangun setiap hari  ba..i (kata kotor), bangun kau ba..i ujarnya kepada saya,  sehingga dengan spontan kusepakkan kakinya. Setelah itu, saya pergi keluar rumah dan langsung berangkat bekerja bangunan di Desa Ujung Bandar Kecamatan Barusjahe," ujar Frengky ketika menunggu jenazah istrinya di Rumah sakit Umum Kabanjahe, Senin (24/7) sekira jam 11:45 wib.

Ditambahkannya, tak berapa lama kemudian, dirinya dihubungi Anto melalui selulernya dan meminta untuk mengantarkannya pulang ke Desa Lau Gumba dengan alasan dirinya tiba-tiba sakit. 

"Setibanya kami di depan rumah, sudah ramai orang didepan rumah. Disitu langsung saya tanyakan apa yang terjadi,warga mengatakan kalau istri saya meninggal akibat gantung diri. Kejadian ini tak aku sangka padahal cuma bertengkar kecil sebelum saya berangkat kerja. Sebenarnya, kami sudah dua tahun berumah tangga dan belum dikaruniai momongan," ujarnya sedih.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Berastagi, lpda Dedi Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan kasus ini murni bunuh diri dan saat ini petugas sedang melakukan VER pada korban.

"Tidak ada bukti bukti kekerasan di tubuh korban dan untuk kelanjutannya jenazah korban akan kita serahkan pada pihak keluarga setelah selesai visum dan surat keterangan dari kepolisian,"ujar Kanit.(Nit)

BERITA LAINNYA
Selasa, 15 Agustus 2017 | 21:47:17
Gubsu Jadi Narsum Sosialisasi Satuan Tugas Saber Pungli
Selasa, 15 Agustus 2017 | 20:59:13
Mencuri Dirumah Tetangga, Kuli Bangunan Ditangkap Warga
Selasa, 15 Agustus 2017 | 20:57:26
Security Kantongi Sabu Diciduk Polisi
Selasa, 15 Agustus 2017 | 20:11:40
Dua Pelaku Pencuri Kusen Rumah Kosong Ditangkap Polisi
Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:05:23
Polda Malut Musnahkan 18 Kg Ganja dan 341,8 Gram Sabu
BERIKAN KOMENTAR
Top