Minggu, 11 Juni 2017 | 18:21:14

Pelaku Cabul Bunuh Diri di Kamar Mandi Lapas Anak Tanjung Gusta

Irwan
Jerwil Raymond Munthe alias Jerwil alias Erwin (18) yang merupakan tahanan LP Anak mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak Tg.Kusta, Kec. Helvetia, Medan, Jumat (9/6/2017) sekira pukul 08.00 Wib.
PATROLINEWS.COM, Medan - Entah apa yang membuat nekat Jerwil Raymond Munthe alias Jerwil alias Erwin (18) yang merupakan tahanan LP Anak mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak Tg.Kusta, Kec. Helvetia, Medan, Jumat (9/6/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Erwin yang menghuni Blok E 10 LP Anak Tg Gusta dari Polres Belawan karena terkena pasal 332 KUHP akibat melarikan perempuan yang  belum dewasa,pertama sekali ditemukan dalam keadaan tergantung di kamar mandi oleh Jimry Riyanto Tobing (18),teman sekamarnya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Made mengatakan bahwa Jerwil awalnya melintas di depan toilet dan melihat ada benda yang menggantung, karena penasaran,Jerwil langsung melihat apa yang tergantung di toilet dan ternyata ketika dilihatnya,korban telah menjerat lehernya sendiri dengan tali.

Lalu Jerwil yang begitu panik segera memberitahukan temannya Jonathan dan kemudian Jonathan melaporkan hal tersebut dengan salah seorang petugas Lapas bernama Surya Permana.

Seterusnya Jerwil dan Surya serta kedua tahanan  M. Diki Wahyudi dan M. Anjas Lubis menurunkan korban dari kamar mandi dan segera membawa korban ke RS Bina Kasih karena dicek korban masih bernapas, kemudian pada pukul 09.20 wib korban dinyatakan telah meninggal dunia di RS Bina Kasih Sunggal.
 
"Ada luka jeratan di leher depan korban," kata Iptu Made.

Lalu lanjut Made, korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk melakukan VER dan belum diketahui dikarenakan apa korban melakukan tindakan bunuh diri.

"Belum diketahui penyebabnya, kita masih meminta keterangan saksi saksi," ungkapnya.(Wan) 

BERITA LAINNYA
Kamis, 20 Juli 2017 | 20:52:51
Asyik Hisap Gelek, Duo Pelaku Keciduk Polisi
BERIKAN KOMENTAR
Top